Sementara tidak aktif


Senang rasanya ketika saya melihat blog ini medapat sambutan yg cukup banyak dari teman2 semua. Semua kritik, saran dan komentar yg masuk semoga dapat memacu saya untuk menulis terus dan lebih baik lagi.

Hampir 5 bulan, saya sebagai penulis blog ini tidak lg menampilkan tulisan2 terbaru. Hal ini di karenakan kesibukan dan beberapa kendala yg saya hadapi.
Saya selaku penulis blog ini sekaligus mohon maaf kepada teman2 sekalian karena belum dapat merespon komentar2 yg ada. Semoga secepatnya saya dapat aktif kembali menulis di blog ini.

11 Tanggapan

  1. halo bos…nice info..saya tertarik untuk mengajak anda tuk bertukaran link..visit me and contact to confirm

    • senang sekali jika ada yang berkenan untuk bertukar link. blog anda segera saya link, tapi sebelumnya mohon maaf untuk beberapa bulan ini masih belum dapat menampilkan tulisan2 terbaru.

  2. Clear cisco tests and get greate jobs.

  3. Salam kenal kang prabu. artkel anda hebat dan saya senang sekali dan merasa terbatu dalam meeting keselamatan kerja di perusahaan kami, aredhey@yahoo.com

  4. Tetap semangat mas, kadang suatu masalah tak dapat kita duga. Tergantung kita menyikapi nya bagaimana..

    Salam kenal,
    JeBrain

  5. oke bang info nya

  6. nice post
    please visit this
    repository unand
    thanks….

  7. tetap semangat untuk blogging🙂

  8. infonya keren2… salam kenal

Tinggalkan Balasan

